Recent comments

  • Breaking News

    Kapendam XII/Tpr Ajak Prajurit Buat Film

    PONTIANAK, Uncak.com - Senada dikatakan Kapuspen TNI, Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos mengungkapkan bahwa Festival Film Nusantara (FFN) adalah kegiatan lomba untuk menunjukan kreatifitas anak bangsa Indonesia dalam rangka memberikan sebuah karya yang berharga dan berkualitas dalam bidang perfilman sebagai kontribusi kepada negara dengan ide-ide kreatif dan profesional, katanya di Media Center Kodam XII/Tpr Jalan Teuku Umar No.47 Pontianak, Kalbar, Selasa (15/8/2017).

    FFN 2017 diselenggarakan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama (NU) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72 TNI dengan berbagai tema yaitu nasionalisme, religius, kebhinekaan, sosial/humanisme, bela negara, pemuda dan olah raga, info layanan masyarakat, pendidikan, maritim dan kelautan, buruh kerja dan TKI serta toleransi, terang Kapendam.   

    Kapendam menambahkan untuk syarat dan ketentuan diantaranya Film peserta FFN 2017 adalah film yang diproduksi oleh perorangan atau Perusahaan Film/Badan Hukum Indonesia lainnya, Semua unsur yang didaftarkan dan menjadi obyek penilaian Dewan Juri, termasuk aktor dan aktris, harus Warga Negara Indonesia dan Film disutradarai sepenuhnya oleh Warga Negara Indonesia serta  sebagian besar unsur kreatif dipimpin oleh Warga Negara Indonesia. 

    Untuk kategori Soldier Jurnalism deadline menjadi 10 September 2017, maka dengan penambahan waktu ini Kapendam XII/Tpr mengimbau Prajurit TNI baik Angkatan Darat, Angkatan Laut maupun Angkatan Udara yang ada di wilayah Kalbar dan Kalteng untuk mengikuti FFN dengan berkarya dan berperan memajukan bangsa dan negara melalui produksi konten-konten positif. “Untuk lebih jelas silahkan kunjungi website http://www.festivalfilmnusantara.com/,” Pungkas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti.  [Pendam Tpr/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan