Recent comments

  • Breaking News

    Kecelakaan Tunggal di Kedamin Tewaskan Satu Warga Ujung Pinang

    Kecelakaan tunggal yang menewaskan Bambang Ismanto, warga Ujung Pinang Kecamatan Bika.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Kecelakaan lalu lintas di jalan raya kembali terjadi hingga merenggut nyawa. Kali ini kecelakaan tunggal terjadi terhadap korban atas nama Bambang Ismanto, Warga Desa Ujung Pinang, Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    "Korban langsung meninggal dunia ditempat, dikarenakan menabrak pembatas jalan hingga terperosok kedalam lubang jembatan yang tengah dikerjakan, di Jalan Lintas Selatan, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, tepatnya tidak jauh dari APMS Pemda Kapuas Hulu, Selasa dini hari (22/8/2017) pukul 00.30 WIB," ujar Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu Iptu Kamto, Selasa.

    Adapun kronologis kejadian lanjut Kamto, bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Putussibau menuju Kalis. Korban diperkirakan memacu kendaraannya dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga korban terperosok kedalam lubang galian tiang jembatan yang sedang direnovasi tersebut, terangnya.

    Kamto menambahkan, mungkin akibat dari kehabisan darah karena mengalami luka robek pada leher sebelah kanan dibawah dagu kurang lebih 3-4 cm, lecet pada bahu sebelah kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat. "Ketika kami mendatangi TKP, korban sudah dalam keadaan tidak beryawa lagi dengan posisi telungkup atau didalam genangan air," pungkas Iptu Kamto.  [Noto/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro