Recent comments

  • Breaking News

    Nekad Curi Motor Polisi, Pemuda Asal Tekalong Ditangkap

    Ilustrasi.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Seorang pemuda berinisial S berusia (17) berasal dari Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mencuri sebuah sepeda motor milik Julianto yang merupakan anggota Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu.

    "Pelaku berasal dari Tekalong, Kecamatan Mentebah dan masih tergolong dibawah umur," ujar Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi ketika ditemui di Putussibau, Senin (21/8/2017).

    Dijelaskan Imam, pelaku mencuri sepeda motor RX King bernomor polisi KB 1221 FC di kediaman Julianto, Jalan KS Tubun Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu pada malam hari. Kemudian pada malam minggu, petugas yang melakukan patroli melihat sepeda motor tersebut terparkir di depan Gereja Katolik Hati Maria Tak Bernoda Putussibau.

    "Jadi pelaku ditangkap saat anggota kami melakukan patroli dan pengintaian. Untuk kasus itu masih dalam tahap pengembangan, karena diduga pelaku tidak sendiri dalam melakukan aksinya," jelas Imam.

    Menurut Imam, meskipun pelaku tersebut masih tergolong dibawah umur, namun proses hukum tetap berjalan, dan saat ini pelaku masih ditahan di Polres Kapuas Hulu. "Pelaku berinisial S itu dijerat dengan pasal pencurian pemberatan dengan ancaman penjara 7 hingga 8 tahun," ungkapnya.  [Noto/Red]

    1 komentar:

    1. untuk nga dibakar massa , nekad banget pelakunya siang siang . btw ini blog ane Bhineka-RI

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad