Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Kenalkan OSCAR Kepada Siswa Baru

    Siswa-siswa SMANSA Putussibau adakan kegiatan OSCAR kepada siswa baru disekolahnya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau mengadakan kegiatan Orientasi Siswa Calon Anggota Rohis (OSCAR), berlangsung selama 1 (satu) hari, bertempat di gedung sekolahnya, Sabtu (26/8/17), dimulai pada pukul 07.00 hingga pukul 17.00. WIB.

    Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMANSA Putussibau, M. Djusanuddin. Dalam sambutannya, Djusanuddin menyampaikan kepada siswa, agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga tujuan dari kegiatan OSCAR ini dapat tercapai.

    Adapun Tujuan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan Orientasi Siswa Calon Anggota Rohis kepada siswa baru, meningkatkan tali silaturahmi antar siswa, membentuk pribadi baru yg islami sesuai syariat Islam, mengembangkan potensi diri siswa baru melalui ukhuwah islamiyah.
    Ketua panitia dalam kegiatan ini, yakni Dimas Anggra Saputra.
    Sedangkan kegiatan berupa materi dan game (permainan) khusus bagi siswa yg mengikuti kegiatan Rohis. Untuk penyampaian materi yaitu oleh Joni Cahyadi, dia menyampaikan materi tentang life is choose (hidup adalah pilihan). Penyampaian materi tentang kepengurusan Rohis adalah Abang Farhan R.H dan Sofiatun Nisa.

    Game ini berupa game kereta malam yg dipandu oleh Muhamad Fahri. Game tersebut bertujuan untuk melatih kekompakan. Selain itu, ada juga perlombaan yel-yel yg bertujuan melatih kreatifitas peserta.

    Peserta kegiatan ini adalah seluruh  siswa yang beragama Islam khususnya kelas X (sepuluh) dan panitia. Jumlah peserta sebanyak 110 orang. Pantia kegiatan adalah kelas XI dan XII yg merupakan pengurus Rohis. Pembimbing kegiatan ini yakni dibawah bimbingan ibu Wiwi Suhada.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak