Recent comments

  • Breaking News

    Penutupan dan Penyerahan Hadiah Lomba Pangkak Gasing dan Sumpit

    Penutupan sekaligus penyerahan hadiah lomba Pangkak Gasing dan Sumpit, dihalaman Polres Kapuas Hulu,Senin malam (28/8/17).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Melalui moment peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Polres Kapuas Hulu mengadakan lomba sumpit dan pangkak gasing, bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Putussibau, Kalimantan Barat.

    Lomba yang dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kapuas Hulu, serta Forkopimda pada Jumat (25/8/17) lalu, berlangsung cukup meriah.

    Dalam penutupan dan sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba kali ini, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, menyatakan dalam sambutan singkatnya, bahwa Perlombaan ini diselenggarakan sebagai bentuk upaya dalam membangun semangat nasionalisme, sinergitas dan silaturahmi melalui budaya lokal, ungkapnya, Senin malam (28/8/17) pukul 19.30 WIB.

    Ditempat yang sama, Ketua Panitia penyelenggara, AKP Nyandang, SH yang juga merupakan Kasat Intel Polres Kapuas Hulu, menyampaikan terimakasih kepada panitia lomba, baik panitia lomba sumpit maupun lomba gasing. Dia juga mengapresiasi para peserta lomba karena sangat antusias dan sportif dalam mengikuti perlombaan ini.

    Sementara itu, tim teknis lomba gasing Hambali mewakili panitia dan komunitas gasing memberikan apresiasi kepada Kapolres Kapuas Hulu dan seluruh panitia atas kepeduliannya terhadap budaya lokal yang dimiliki oleh masyarakat Kapuas Hulu, pungkas Hambali singkat.

    Adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba tersebut, untuk lomba sumpit sebanyak lebih kurang 40 peserta. Sedangkan untuk lomba gasing sebanyak lebih kurang 500 peserta. Acara ini diikuti oleh peserta dengan sangat antusias.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak