Recent comments

  • Breaking News

    Atlet Embaloh Hulu Borong Habis Dua Medali Emas dari Cabor Biliar

    KAPUAS HULU, Uncak.com – Atlit dari Kecamatan Embaloh Hulu berhasil meraih medali emas di cabang olahraga (cabor) Biliar dengan memborong habis dua nomor yang dipertandingkan pada ajang PORPUJA ke-6 Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017 di Putussibau.

    “Adapun emas yang diraih atlit dari Kecamatan Embaloh Hulu yaitu pada nomor Bola 8 Double Putra dan nomor Bola 9 Single Putra”, kata M. Ishak Buntarman, Kordinator Lomba Cabor Biliar, Kamis (14/9/17).

    Dijelaskan Ishak, untuk nomor Bola 8 Double, Juara I diraih Kecamatan Embaloh Hulu, Juara II Semitau dan Juara III dari Kecamatan Putussibau Utara.

    Sedangkan di nomor Bola 9 Single Juara I dari Kecamatan Embaloh Hulu, Juara II Kecamatan Semitau dan Juara III Kecamatan Putussibau Selatan, lanjutnya.

    Kegiatan yang berlangsung selama lima hari yaitu dari tanggal 10-14 September 2017, Alhamdulillah sudah selesai seluruh rangkaian lombanya dengan berjalan lancar, ungkapnya singkat.

    Selain Cabor Biliar, final Cabor Futsal juga dilangsungkan pada Kamis (14/9/17), yang mana Kecamatan Putussibau Selatan berhasil meraih medali emas, Kecamatan Hulu Gurung medali Perak dan Kecamatan Bunut Hilir medali perunggu.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad