Recent comments

  • Breaking News

    Sabet 3 Emas di Cabor Bulutangkais, Putussibau Utara di Pastikan Juara Umum PORPUJA

    Para pemenang foto bersama Sekda Kapuas Hulu
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Hari ke enam Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017 di Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara menambah lagi perolehan medali emas.

    Penambahan medali tersebut didapat dari Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis pada partai final yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Putussibau Selatan Jalan Bukit Tilung Kedamin Hulu, Jum’at (15/9/17).

    Tak tanggung-tanggung, 3 medali emas berhasil diborong Putussibau Utara dari 4 medali atau nomor yang dipertandingkan pada ajang PORPUJA di Putussibau.

    Adapun hasil final Bulutangkis serta perolehan medalinya yaitu, di nomor Tunggal Putri Juara I dari Kecamatan Putussibau Utara, Juara II Pengkadan dan Juara III Silat Hulu. Di nomor Tunggal Putra Juara I Putussibau Utara, Juara II Putussibau Selatan dan Kecamatan Bunut Hulu Juara III.

    Sedangkan di nomor Ganda Putri, Kecamatan Silat Hulu raih Juara I, Pengkadan Juara II dan Putussibau Utara Juara III. Selanjutnya di nomor Ganda Putra kembali Putussibau Utara raih Juara I, Putussibau Selatan Juara II dan Kecamatan Jongkong Juara III.
    “Dari hasil cabor Bulutangkis tersebut, kemungkinan besar Kecamatan Putussibau Utara meraih Juara Umum pada ajang PORPUJA ke-6 Kapuas Hulu tahun 2017”, kata Abang Edi Suparman, Sekretaris Panitia Pelaksana PORPUJA, saat ditemui di sekretariat PORPUJA, Jum’at.

    Yang mana lanjut Edi, Kecamatan Putussibau Utara data masuk terakhir Kamis (14/9/17) meraih medali emas sebanyak 7 emas. Disusul kecamatan Putussibau Selatan 5 emas dan 3 perak, serta Embaloh Hulu dengan 5 emas 2 perak.

    “Dengan hasil hari ini dicabang Bulutangkis, maka jumlah perolehan medali emas bertambah menjadi 10 medali emas”, jelasnya.

    Walaupun masih tersisa 3 medali emas lagi yang diperebutkan yaitu dicabor Bola Volli Putra/Putri dan Sepak Bola, namun tidak berpengaruh lagi untuk Putussibau Utara menjadi juara umumnya. “Bisa jadi juga di cabor Bola Voli Putussibau Utara masih berpeluang raih emas. Sebab di nomor Putra dan Putri sama-sama masuk final yang akan main pada Jum’at malam di Indor Voli”, terangnya.

    Untuk Bola Kaki besok sore akan berlangsung yang mana merupakan partai terakhir pada PORPUJA ke-6 kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017. Dan Sabtu malam (16/9/17) akan dilangsungkan penutupannya di GOR Uncak Kapuas Kabupaten Kapuas Hulu.

    Penyerahan medali kepada para pemenang diserahkan langsung oleh bapak Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, H. Muhammad Sukri, Ketua KONI Ka[puas Hulu Hairudin.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro