Recent comments

  • Breaking News

    Berbagai Atraksi Meriahkan Pembukaan PORPUJA Ke-6 di Putussibau

    Kemeriahan seluruh kontingen serta seluruh masyarakat yang hadir saat senam massal Gemufamire dan Morena. tidak luput pula Wabup Kapuas Hulu beserta undangan lainnya ikut bergoyang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pembukaan Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tahun 2017 yang berlangsung di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dimeriahkan oleh berbagai macam atraksi seni dan hiburan, Sabtu (9/9/17).

    Ajang perhelatan akbar (PORPUJA) yang berlangsung di Bumi Uncak Kapuas ini, diikuti oleh seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu yakni sebanyak 23 Kecamatan.

    Adapun atraksi seni dan hiburan yang ditampilkan diantaranya, yakni pencak silat dipersembahkan oleh pengurus cabang Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Kapuas Hulu saat menyambut kedatangan Wakil Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan, senam Gemufamire massal oleh kelompok senam gabungan dari siswa-siswi SMP, SMA, SMK, MTs dan MAN yang ada di Putusdibau, serta atraksi Drumband oleh suswa-siswi dari SMAN 1 Putussibau dan SMPN 1 Putussibau.
    Pertunjukan Dramband dari SMAN 1 dan SMPN 1 Putussibau.
    Pembukaan tersebut semakin sangat meriah ketika pada akhir acara ditutup dengan acara tambahan, yakni senam Gemufamire dan senam Morena secara massal yang dipersembahkan oleh kelompok senam gabungan dari siswa-siswi SMP, SMA, SMK, MTsN dan MAN yang ada di Putussibau, serta senam massal tersebut diikuti pula oleh  ribuan kontingen dari seluruh Kecamatan.

    Tampak juga Wal\kil Bupati beserta rombongan dan tamu undangan yang hadir serta memadati tribun GOR Uncak Kapuas ikut serta bersenam. tersirat kegembiraan dari raut wajah para peserta dan penonton dalam melakukan senam tersebut.

    Dari pantauan uncak.com, tampak para penonton dan seluruh kontingen, serta tamu undangan lainnya, sangat terhibur dalam menyaksikan atraksi-atraksi yang ditampilkan tersebut.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad