Recent comments

  • Breaking News

    Guru dan Siswa SMANSA Putussibau Turut Berpartisipasi di Ajang PORPUJA

    Grub Marchingband SMANSA dan saat Technikalmiting PORPUJA ke-6 Kapuas Hulu tahun 2017.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dewan guru dan siswa-siswi SMA Negeri Satu (SMANSA) Putussibau turut serta berpartisipasi dalam kemeriahan di ajang Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA).

    "Selain memeriahkan acara pembukaan, marching band ini juga rencananya akan tampil kembali pada malam penutupan, ujar M Djusanudin, Kepala SMANSA Putussibau, Jumat (15/9/17).

    Selain itu lanjut Djusanudin, paduan suara dan senam gemufamire juga  tampil ketika acara pembukaan pada (9/9/17) lalu. "Siswa-siswi perwakilan dari SMANSA menyanyikan Mars Patriot olah raga dan lagu Indonesia Raya," terangnya.

    Lebih lanjut Djusanudin mengatakan, bahwa guru-guru SMANSA juga turut berpartisipasi sebagai panitia pelaksana dalam kegiatan PORPUJA ini. "Guru-guru yang turut berpartisipasi tersebut, yakni dirinya selaku Kepala sekolah, Halimatus Sa'diah, Heri Ezy, Agustinus Abun, Winardi, Sri Yuliati dan dibantu Toha, serts Saiful Yana," jelasnya.

    Guru-guru tersebut tambah Djusanudin, menjadi panitia pelaksanaan dalam empat (4) cabang olahraga, diantaranya yakni atletik, sepak takraw, bulu tangkis dan bola basket.

    "Technical meeting dilaksanakan pada tanggal (9/9/17), Sabtu malam pukul 19.00 WIB. "Marching band Glorious tampil memeriahkan kegiatan pembukaan PORPUJA. Marching band bimbingan Ibu Dwi Kuntarti dan pelatih pak Sulaiman ini  mengiringi kontingen PORPUJA," ungkapnya.

    Jadi lanjut Djusanudin, adapun partisipasi dari SMANSA Putussibau  dalam kegiatan PORPUJA ini yakni berupa tampilan marching band Glorius, paduan suara, senam gemufamire, panitia pelaksana kegiatan, tempat untuk tecnical meeting dan tempat pertandingan basket, pungkasnya.

    Jurnalisme SMANSA: [Yenni]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak