Recent comments

  • Breaking News

    Hari Pertama PORPUJA, Embaloh Hulu Unggul Perolehan Medali

    Perolehan medali sementara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pertandingan beberapa Cabang Olahraga (Cabor) pada ajang Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) di Putussibau baru saja dimulai pada hari Minggu, setelah Sabtu (9/9/17) PORPUJA ke-6 tahun 2017 secara resmi dibuka oleh bapak Wabup Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, di GOR Uncak Kapuas Putussibau. 

    Dari pantauan media Uncak.com serta data pada kesekretariatan Panitia PORPUJA, dihari pertama pertandingan sudah ada beberapa medali dari beberapa cabor yang dipertandingkan berhasil diraih oleh atlit dari masing-masing Kecamatan, yaitu pada cabor Atletik. 

    Unggul sementara dari Kecamatan Embaloh Hulu dengan meraih 2 emas di Lompat Jauh Putra dan Putri, 1 perak Tolak Peluru Putri dan 1 perunggu pada Tolak Peluru Putra.

    Kemudian disusul dari Kecamatan Bunut Hulu dan Kecamatan Kalis, dengan perolehan medali masing-masing meraih 1 emas. Bunut Hulu meraih emas pada Tolak Peluru Putra dan Kalis pada Tolak Peluru Putri. 

    Selanjutnya Kecamatan Putussibau Utara meraih 2 perak pada Lompat Jauh Putra dan Putri. Kemudian Kecamatan Selimbau dengan 1 perak di Tolak Peluru Putra dan 1 perunggu pada Lompat Jauh Putri. 

    Sedangkan Kecamatan Hulu Gurung meraih 1 Perunggu di Tolak Peluru Putri dan Kecamatan Putussibau Selatan baru meraih 1 perunggu pada Lompat Jauh Putra. 

    Sejauh ini baru beberapa cabor Atletik yang sudah diketahui hasil perolehan medalinya, yaitu cabang Tolak Peluru dan Lompat Jauh. Sedangkan untuk cabor lainnya masih dalam tahap bertanding.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad