Recent comments

  • Breaking News

    Guna Kenyamanan Beribadah, Polsek Silat Hilir Jaga Tempat Ibadah

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jemaat (Umat) dalam beribadah di gereja yang ada di Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, sejumlah anggota Polsek Silat Hilir menjaga beberapa gereja tempat beribadah umat Kristiani, Minggu (10/9/17).

    Dalam kegiatan pengamanan tempat ibadah tersebut, Kapolsek Silat Hilir melalui Kanit Sabhara Bripka Taryani menjelaskan bahwa Polsek Silat Hilir berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan tempat ibadah demi kenyamanan umat kristiani dalam menjalankan ibadah.

    "Meskipun anggota terbatas, tetapi kami tetap memploting anggota. Dalam pelaksanan pengaman ini, diharapkan kepada anggota agar tidak terpaku pada satu tempat ibadah saja, namun dapat dilakukan secara fleksibel, karena tempat ibadah di Kecamatab Silat Hilir cukup banyak," ungkap Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan, Minggu.

    Selama ibadah berlangsung lanjut Edhi, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. "Hal ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat setempat, sehingga situasi berjalan lancar," pungkas Edhi.

    Jurnalisme Warga: [Sigid]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan