Recent comments

  • Breaking News

    HUT Polantas Ke-62, Pelajar di Perbatasan Badau Ikuti Lomba

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi SIK.,MH saat membuka acara HUT Polantas Ke-62 di Badau, Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62 tahun 2017, Polres Kapuas Hulu adakan berbagai lomba bagi pelajar di Perbatasan Badau, Kalimantan Barat, bertempat di Taman Bacan Kemala Cinta Indonesia, Asrama Polsek Badau, Jalan Dwikora Kecamatan Badau, Kabupaten  Kapuas Hulu, Jumat (29/9/17).

    Pada pembukaan lomba  tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK.,MH, Camat Badau Adenan, S.IP, Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S.IP, Danramil 1206-04 Mayor Arh. Agus Setiawan, Danyon Satgas Yonif 123/Rajawali Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, S.IP, Kades se Kecamatan Badau, Kepala sekolsh se Kecamatan Badau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Pelajar perbatasan dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) hingga tingkat Sekolah Menangah Atas (SMA)atau Sederajat, serta masyarakat bersama tamu undangan lainnya.
    Beberapa rangkaian lomba mewarnai dan menggambar dalam rangka memeriahkan HUT Polantas ke-62 di Badau.
    Dalam sambutannya Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini memberikan pembinaan kepada pelajar perbatasan agar lebih berhati-hati dalam menggunakan teknologi, mengingat banyaknya berita hoax melalui teknologi yang akan memecahkan persatuan dan kesatuan. "Sejak dini para pelajar harus dibina dan didampingi agar menggunakan teknologi tepat guna," ujarnya. 

    Dengan adanya lomba dan pembinaan pelajar diusia dini ini lanjut Kapolres, diharapkan depannya bisa menjadi investasi jangka panjang sehingga anak didik kita bisa bijak dalam menggunakan teknologi, serta bisa bersopan santun dalam berlalu lintas, juga bisa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," ungkapnya.

    Usai menyampaikan sambutannya, secara resmi lomba dibuka. Adapun lomba-lomba yang diikuti olek pelajar perbatasan diantaranya yakni lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak, lomba menggambar tingkat SD/sederajat, lomba mendonggeng tingkat SMP/sederajat dan lomba mengarang cerpen SMA/ sederajat. 

    Agenda lomba tersebut dimulai pukul 08.00 WIB. Rencananya hingga pukul 14.00 WIB. Lomba berlangsung di taman bacaan kemala cinta Indonesia dan ruangn kantor Pemerintah desa Badau.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad