Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Bagikan Helm Kepada Pengendara di Perbatasan Badau

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK.,MH saat membagikan helm kepada pengendara yang tidak menggunakan helm.
    Kasat Lantas AKP Kamto saat bagikan helm kepada pengendara yang tidak menggunakan helm khususnya kepada pelajar
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62 tahun 2017, Polres Kapuas Hulu adakan razia kendaraan roda dua bagi warga dan pelajar yang tidak menggunakan helm di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (29/9/17).

    Razia ini dilakukan usai pembukaan lomba kreativitas pelajar perbatasan yang dilaksanakan di Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia asrama Polsek badau di Jalan Dwikora. Sekitar pada pukul 10.30 WIB, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.,MH, Kasatlantas AKP Kamto, Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S.IP beserta anggota lainnya menuju simpang empat (4) Badau untuk merazia warga dan pelajar yang berkendara tidak menggunakan helm.

    Pada kesempatan tersebut puluhan warga dan pelajar terjaring razia dan dikumpulkan di halaman Losmen Anugerah. Salah satu warga yang sedang berkendara tidak menggunakan helm diberikan arahan dan nasehat oleh Kapolres.

    "Demi keselamatan, lain kali bapak menggunakan helm sayangi keselamatan bapak dan keluarganya pak". Nasehatnya kepada salah satu warga dan selanjutnya memberikan sebuah helm yang telah disediakan sebelumnya. 

    Bagi pelajar yang berkendara tidak menggunakan helm, AKP kamto memberikan hukuman kepada pelajar dengan mengucapkan Pancasila dan Sumpah pemuda sebelum memberikan helm kepada pelajar. 

    Setelah membagikan helm kepada warga dan pelajar perbatasan, AKBP Imam Riyadi, S.IK.,MH memberikan arahan dan nasehat kepada pelajar agar menggunakan helm saat berkendara dan menjaga keselamatan sejak dini karena pelajar adalah tulang punggung keluarga dan bangsa.

    Ia juga menyampaikan, ke depannya pelajar harus menggunakan helm demi keselamatan dan menjadi pelopor tertib lalu lintas." Kami bagikan helm ini sebagai kenang-kenangan, mohon dijaga dengan baik dan gunakan terus saat berkendara". Sampainya sampainya saat menutup kegiatan tersebut.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad