Recent comments

  • Breaking News

    Ikuti Ajang PORPUJA, Kontingen Badau Bertolak ke Putussibau

    Pelepasan kontingen Kecamatan Badau untuk mengikuti ajang PORPUJA di Putussibau
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menjelang ajang Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) Ke-6 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 9-16 September 2017. Kontingen Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat bertolak menuju ke Putussibau dalam rangka untuk mengikuti ajang tersebut, Jumat (8/9/17).

    Sebelum bertolak kontingen berkumpul di halaman kantor Kecamatan Badau, Jalan Bukit Perak, Desa Badau. Hadir dalam pelepasan tersebut, Muspika Badau beserta sebanyak 63 orang kontingen terdiri dari 52 Atlit dan 11 pendamping. Adapun cabang olahraga yang duikuti diantaranya, yakni sepak bola, futsal, volly putra dan putri, sepak takraw dan atletik.

    Kontingen Kecamatan Badau ini dilepas langsung oleh Danyon Satgas Pamtas Yonif 123/RW, Letkol Akbar, pada pukul 09.30 WIB.

    Pada kesempatan ini, Letkol Akbar menyampaikan kepada seluruh kontingen agar selama bertanding nanti diharapkan kepada seluruh atlit dapat menjunjung tinggi sportifitas. "Lebih baik kalah terhormat dari pada menang tidak terhormat," ujarnya.

    Akbar meminta agar seluruh kontingen dapat menjaga kesehatan fisik selama di putussibau dan juga menjaga keselamatan selama diperjalanan. "Untuk pendamping mohon dijaga dan diperhatikan baik-baik atlitnya," ungkapnya. [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak