Recent comments

  • Breaking News

    Menjadi Koordinator Volly, Polsek Putussibau Utara Suport Kontingen

    Tim Bola Volli Kecamatan Putussibau Utara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) yang akan dilaksanakan  mulai 9-16 September 2017 mendatang, diikuti oleh seluruh Kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu. Khusus bagi Kecamatan Putussibau Utara, telah melakukan pelepasan terhadap kontingen, Kamis (7/9/17).

    Aiptu Sinuraya, Kanit Provos Polsek Putussibau Utara yang merupakan koordinator dari cabang olahraga bola Volly Putra dan Putri mengatakan, bahwa sekitar pukul 08.30 WIB, telah dilakukan  pelepasan kontingen PORPUJA. Pelepasan ini dihadiri oleh Muspika, Koordinator dan seluruh Kontingen PORPUJA Kecamatan Putussibau Utara.
    Saat melepas kontingen PORPUJA Kecamatan Putussibau Utara.
    "Sekitar jam 08.30 wib sudah dilakukan pelepasan kontingen, kontingen dilepas langsung oleh Camat Putussibau Utara Abdul Azis didampingi Kapolsek dan Danramil serta seluruh peserta kontingen," ujar Sinuraya. Kamis.

    Sementara itu, Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah yakin bahwa kontingen tersebut bisa meraih juara umum. "Jika dilihat dari semangat dan antusias dari para peserta untuk mengikuti kegiatan PORPUJA ini, saya sangat yakin dan percaya bahwa Kecamatan Putussibau Utara akan mampu mendapatkan hasil terbaik dengan meraih juara umum," ungkap Salman.

    Salman menjelaskan, bahwa Kecamatan putussibau utara ini mengirim peserta sebanyak 165 orang yang terdiri dari Atlet 136 orang dan Official 29 orang dengan 10 cabang olah raga.

    "Selama kegiatan ini berlangsung, kami siap membantu dalam memaksimalkan dan mendukung agar kegiatan PORPUJA ini dapat berjalan lancar dan sukses dengan menyiapkan personil pengamanan sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat," ungkap Salman.

    Jurnalisme Warga: [Aris]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad