Recent comments

  • Breaking News

    Jelang H-6 MTQ di Boyan Tanjung, Panitia Terus Lakukan Persiapan

    Camat Boyan Tanjung Sudarso, saat memantau langsung panitia dalam mempersiapkan lokasi pelaksanaan MTQ Ke-27 di Kecamatan Boyan Tanjung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - menjelang H-6 penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XXVII tahun 2017 di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, panitia Kecamatan terus melakukan persiapan.

    Camat boyan H. Sudarso, S.Pd.,MM mengatakan bahwa untuk persiapan khususnya diarena mimbar utama yang juga tempat acara pembukaan dan penutupan nantinya, terus dilakukan. "Kami terus melakukan persiapan, dari pembuatan mimbar utama dan tempat-tempat lomba lainnya," ujarnya , Rabu (27/9/17).

    Ditambahkan Sudarso, "Tanggal 30 September 2017 nanti insyaalah sudah siap semua, inipun tinggal finishing saja mana yang harus ditambah. Mungkin tinggal masalah lampu-lampu nya saja yang masih kurang," terangnya.
    Suasana lampu sepanjang jalan kota Kecamatan Boyan Tanjung guna memeriahkan pelaksanaan MTQ ke-27.
    Menurut Sudarso, untuk sementara, kendala saat ini tidak ada, hanya semampu dan sebisa kami dalam melakukan sesuai arahan dari LPTQ Kabupaten Kapuas Hulu. "Kita akan berusaha semeriah mungkin dalam pelaksanaannya nanti," katanya.

    Hanya saja lanjut Sudarso, kita khawatirkan kendala listrik ketika malam hari. "Kita minta kepada pihak PLN. katanya mereka (PLN) siap untuk membantu menyiapkan mesin gensetnya utk antisipasi. Namun kita diminta utk mempersiapkan tali atau kabelnya saja. Itupun sudah kita siapkan talinya lewat beberapa Lindes yg ada karena banysk tali listrik yang tidak digunakan," ungkapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Junarso mengatakan bahwa khusus dari Polsek, siap membantu dalam mensuksedkan acara tersebut hingga selesai. 

    "Saya bersama seluruh anggota akan berusaha memberikan pengamanan, cuma kalau bisa saya minta untuk penambahan personil  guna membantu kami disini. Karena anggota kami masih minim hanya 13 orang, tentunya tidak mampu untuk mengawasi sepenuhnya," ujarnya singkat.

    Dari pantauan media ini, tampak lampu disepanjang jalan sudah menghiasi kota kecamatan Boyan Tanjung. Sepertinya MTQ ke-27 tahun ini akan berlangsung sangat meriah. Kegiatan MTQ ini akan digelar dari tanggal 4 hingga 10 Oktober 2017 mendatang.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad