Recent comments

  • Breaking News

    Optimis Raih Juara Umum, Camat Putussibau Utara Lepas Kontingen PORPUJA


    Camat Putussibau Utara lepas Kontingen PORPUJA Kecamatan Putussibau Utara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Camat Putussibau Utara Abdul Aziz melakukan pelepasan terhadap kontigen dalam rangka mengikuti ajang Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tanggal 9-16 September 2017, bertempat di halaman Kantor Camat Putussibau Utara, Kamis (7/9/17).

    Hadir dalam Pelepasan ini, Kapolsek Putussibau Utara beserta anggotanya, Danramil Putussibau Utara, serta staf dan jajaran pada struktur Kecamatan Putussibau Utara.

    Dijelaskan Abdul Azis, jumlah kontingen  yang mengikuti sebanyak 166 orang dari 10 cabang olah raga yang di pertandingkan. "Hampir semua terpenuhi oleh kontingen tersebut. Mereka didampingi oleh 30 orang pelatih dalam masing-masing cabang olah raga yang dipertandingkan, khusus atlit sebanyak 136 orang," jelasnya.

    Menurut Abdul Azis, dirinya sangat yskin dan optimis bahwa kontingennya mampu meraih juara umum, sebab para atlit yang mengikuti ajang ini adalah hasil dari seleksi dari setiap Desa di Kecamatan Putussibau Utara.

    "Para atlit ini sudah melalui tahap seleksi, jadi semuanya sudah siap berlaga, sebab rata-rata mereka ini anak-anak sekolah yang sudah pernah mengikuti PORSENI," ungkapnya.

    Kepada kontingen, Abdul Azis berharap agar bisa membawa nama baik Kecamatan Putussibau Utara dengan memenangkan setiap cabang olah raga yang  diikuti oleh seluruh Kecamatan yang ada di kapuas hulu.

    "Peserta harus bisa tetap menjaga kesehatan dan stamina sehingga mampu mengikuti hingga pertandingan selesai, agar bisa kembali dengan sehat dan membawa hadiah yang memuaskan," harapnya.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan