Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Gelar Shalat Idul Adha di Halaman Mapolres

    Pelaksanaan Shalat Idul Adha di halaman Mapolres Kapuas Hulu serta pemotongan hewan Kurban.
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H, Kapolres Kapuas Hulu menggelar Shalat Idul Adha 1438 H di Halaman Mapolres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jum’at (1/9/17).

    Shalat Idul Adha di pimpin oleh H. Achmad Jais selaku Imam. Shalat Id tersebut di ikuti langsung oleh Kapolres beserta jajarannya dan masyrakat sekitar Putussibau. Shalad Idul Adha berlansung hikmat dan di lanjutkan dengan penyembelihan hewan Kurban.

    Untuk Tahun 2017 ini Polres Kapuas Hulu mengkurbankan hewan sebanyak 4 ekor, dan selanjutnya akan di serahkan untuk Farkir Miskin di seputaran wilayah Polres Kapuas Hulu, ujar Kapolres.

    Lebih lanjut Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK,MH berharap, dengan perayaan hari Raya Idul Adha ini bisa mengambil makna dari ketauladanan dan pengorbanan Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail. 

    Selain itu sebagai sarana spritual untuk merefleksikan diri untuk bisa terus menajalani tugas dengan baik dan tidak lupa untuk beribadah, ungkap Kapolres.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan