Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Putussibau Utara Iklas Jalani Rutinitas

    Anggota Polsek Putussibau Utara saat bertugas mengatur lalu lintas
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bripka Suprapto, Kanit Sabhara Polsek Putussibau Utara menyatakan bahwa  menjadi seorang Polisi bukanlah hal yang mudah, sebab perlu tekad yang kuat dan besar terhadap tugas serta tanggung jawab dari seorang anggota Polri.

    "Perlu ketulusan dan keikhklasan, serta berlapang dada dalam menjalankan tugas, mengingat situasi saat ini, dimana saat ini tugas polri terkait memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sangat komplek berbanding lurus dengan perkembangan masyarakat sekarang," ujar Suprapto, Jumat (8/9/17).

    Dijelaskannya, bahwa saat ini tugas polisi sangat banyak, jadi harus bisa dengan profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Dimana teknologi dan pemikiran sudah maju.

    "Masih ada beberapa kelompok masyarakat yang belum sepenuhnya percaya dengan kinerja Kepolisian, bahkan terkesan memerangi polisi masih terdapat di beberapa wilayah, oleh sebab itu, hal tersebut perlu disikapi dengan lapang dada," terangnya.

    Menurut Suprapto, bahwa sekarang kondisi masyarakat sudah makin pintar dalam menilai kinerja Polisi, jadi kalau masih ada yang belum percaya terhadap kinerja Polisi, maka harus perlu lapang dada dan terus siaga penuh untuk menjaga keamanan masyarakat dan diri kita sendiri.

    "Kami bekerja bukan untuk minta dipuji, melainkan untuk mengabdi. Dengan kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman," pungkasnya.

    Jurnalisme Warga: [Harris]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro