Recent comments

  • Breaking News

    CU Tri Tapang Kasih Sejiram Turut Sponsori Kontingen Seberuang

    Kiri: Markus Triyadi, General Manager CU Tri Tapang Kasih Sejiram saat memberikan bantuan berupa kostum kepada atlit.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Credit Union (CU) Tri Tapang Kasih, Tempat Pelayanan (TP) Sejiram, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menjadi donatur (sponsor) atas kontingen Persatuan Olah Raga Kecamatan Seberuang (PORKES) dalam  mengikuti ajang tahunan Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) di Putussibau.

    Markus Triyadi, SE.MM, General Manager CU Tri Tapang Kasih, Sejiram menyatakan bahwa dirinya turut gembira, sebab dapat membantu dalam  memfasilitasi keperluan dan kekurangan yang dibutuhkan oleh kontingen Kecamatan Seberuang agar bisa berlaga pada ajang tahunan PORPUJA ini.

    "Saya membantu kebutuhan kontingen ini ala kadarnya saja, dimana bantuan ini adalah bentuk dukungan saya terhadap tim dari Kecamatan Seberuang untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut, agar selalu bersemangat dalam bertanding," ujar Markus, Jumat (8/9/17).

    Pada kesempatan ini, Markus juga mengucapkan selamat kepada seluruh tim karena telah terpilih dalam mewakili Kecamatan Seberuang. "Dalam ajang ini, tim harus serius dan bertekad serta berupaya untuk menunjukkan kemampuan  terbaiknya masing-masing," ungkapnya.

    Markus berharap kepada tim agar selalu menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. "Tentunya saya juga berharap kepada tim ini, agar ketika pulang nanti bisa membawa pulang piala," pungkasnya penuh harap.

    Jurnalisme Warga: [Petrus Aquari Todi]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan