Recent comments

  • Breaking News

    Putussibau Utara Berhasil Sabet 4 Emas dari Cabor Tenis Meja

    Wabup Kapuas Hulu bapak Antonius L. Ain Pamero beserta rombongan foto bersama pemenang usai penyerahan medali.
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Kecamatan Putussibau Utara berhasil menggondol 4 (empat) medali emas sekaligus pada partai final dari cabang olahraga (cabor) Tenis Meja dalam rangka PORPUJA ke-6 tahun 2017 di Putussibau yang dilaksanakan di Gedung Indor Tenis Sutera Jalan Danau Sentarum Putussibau, Rabu (13/9/17).

    Pada ajang partai final tersebut disaksikan dan dihadiri juga oleh bapak Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, Ketua KONI Kapuas Hulu Hairudin, Anggota DPRD Kapuas Hulu Alimin, Wakil Ketua Panitia PORPUJA H. Hasan M, dan Sekretaris Panitia PORPUJA Abang Edi Suparman, yang mana sekaligus untuk memberikan medali kepada para pemenang.

    Menurut Syaiful Bahri selaku Kordinator Cabor Tenis Meja, untuk pertandingan Tenis Meja pada PORPUJA ke-6 ini ada lima nomor yang dipertandingkan yaitu nomor Tunggal Putra Prestasi, Tunggal Putri Prestasi, Tunggal Putra Umum, Tunggal Putri Umum dan Ganda Putra.

    “Hari ini semua rangkaian lomba cabor Tenis Meja sudah selesai kita gelar selama tiga hari dan berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti”, ungkapnya.

    Lebih lanjut Syaiful menuturkan bahwa dari setiap nomor telah didapat pemenangnya yaitu, Tunggal Putra Prestasi Juara I Putussibau Utara, Juara II Pengkadan dan Juara III Putussibau Selatan. Untuk di Tunggal Putri Prestasi Juara I Putussibau Utara, Juara II Hulu Gurung dan Juara III Putussibau Selatan.

    Sedangkan nomor Tunggal Umum Putra, Juara I Kecamatan Putussibau Utara, Juara II Putussibau Selatan dan Juara III Silat Hulu. Untuk nomor Tunggal Umum Putri Juara I Putussibau Selatan, Juara II Putussibau Selatan dan Juara III Bunut Hilir. Sedangkan untuk Ganda Putra Juara I Kecamatan Putussibau Utara, Juara II Pengkadan dan Juara III Bunut Hulu, jelasnya.

    Sementara itu ditempat terpisah, Kordinator Cabor Tenis Meja Putussibau Utara pak Bintoro menuturkan tidak menyangka bisa menyabet sampai 4 medali emas dari 5 nomor yang dipertandingkan.

    “Target kita sih dicabor Tenis Meja ini awalnya hanya 2 emas saja, namun dengan semangat para atlit kita sehingga bisa meraih 4 emas”, ujarnya.

    Bintoro juga mengucapkan terima kasih kepada para atlitnya yang sudah meraih juara, serta suport dari Muspika Putussibau Utara yang selalu mendukung tim walau terkadang terdapat kekurangan namun tetap semangat dalam bertanding dalam meraih kemenangan, pungkasnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad

    Computer Pro