Recent comments

  • Breaking News

    Putussibau Utara Raih Juara Umum, Nasir Serahkan Piala Bergilir

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir menyerahkan Piala Bergilir kepada Camat Putussibau Utara Abdul Azis, sebagai Juara Umum pada PORPUJA ke-6 tahun 2017 di Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ajang Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tahun 2017 telah usai dan secara resmi ditutup oleh Bupati Kapuas Hulu Bapak AM Nasir, Sabtu malam (16/9/2017).

    Dalam penutupan tersebut, AM Nasir juga menyerahkan hadiah, baik hadiah berupa uang pembinaan kepada para atlit-atlit terbaik, maupun piala (tropi) kepada perwakilan Kecamatan yang menjadi juara.

    Pada ajang PORPUJA ini, Kecamatan yang berhasil mendominasi seluruh cabang olahraga dalam pertandingan adalah Kecamatan Putussibau Utara, terbukti Kecamatan tersebut mampu memperoleh medali terbanyak sehingga mengungguli Kecamatan lainnya.

    Dimalam penutupan ini, Kecamatan Putussibau Utara dinobatkan menjadi juara umum, disusul oleh Kecamatan Putussibau Selatan untuk juara dua dan Kecamatan Embaloh Hulu menjadi juara tiga.

    Khusus bagi Kecamatan yang menjadi juara umum, piala bergilir langsung diserahkan oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir kepada Camat Putussibau Utara Abdul Azis.  [Noto]

    1 komentar:

    1. mudah-mudahan perkembangan dunia olahraga di kapuas hulu berkembang dan maju dan jangan ada lagi sistem kekeluargaan dalam peseleksian atlit2, karena saya sendiri merasa olahraga kita khusus kapuas hulu sangat ketinggalan dari kabupaten2 lainya. terimakasih untuk uncak.com

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro