Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Tutup PORPUJA ke-6 Tahun 2017

    Bupati Kapuas Hulu bapak AM Nasir, saat menutup PORPUJA Ke-6 Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2017.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu AM Nasir secara resmi menutup Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tahun 2017 di GOR Uncak Kapuas Putussibau, Kalimantan Barat, Sabtu malam (16/9/17) pukul 19.30 WIB.

    Ajang olahraga yang berlangsung selama sepekan ini, diikuti oleh 22 dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. Dimana hanya satu (1) Kecamatan saja yang tidak mengikuti, yakni Kecamatan Puring Kencana.

    Hadir dalam penutupan tersebut, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb, perwakilan Polres Kapuas Hulu, ketua DPRD Kapuas Hulu, ketua panitia pelaksana dan seluruh anggota, ketua Askab PSSI Kapuas Hulu dan para tamu undangan lainnya, serta ribuan masyarakat.

    Dalam sambutannya, Bapak AM Nasir menyatakan, pesta olahraga ini mempertemukan atlit dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi. "Yang lebih penting adalah untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat Kapuas Hulu dalam mensukseskan pembangunan disegala bidang, ungkap Nasir.

    Oleh sebab itu lanjut Nasir, mari kita terus melaksanakan pembangunan meskipun dengan segala keterbatasan. "Terkait dibidang olahraga, sekarang prestasi Kabupaten Kapuas Hulu cukup membanggakan ditingkat Provinsi Kalimantan Barat, sebab lebih jauh meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga cukup diperhitungkan oleh Kabupaten lain," ujarnya.

    Nasir meminta agar atlit yang berprestasi terus diperhatikan hingga pada saatnya nanti dilakukan pemilihan dan pemusatan latihan untuk dimatangkan. "Saya tekankan kepada atlit, selain prestasi yang harus diraih, jangan lupa pula untuk meningkatkan silaturahmi," tegasnya.

    Diharapkan Nasir, bagi peserta yang belum berhasil hendaknya tidak hanyut dalam kekesalan, ketidak puasan dan kesedihan, melainkan untuk dijadikan motivasi agar dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

    "Bagi atlit yang telah berhasil meraih juara, jangan terlalu berpuas diri dan berbangga hati, namun harus semakin giat berlatih, karena mempertahankan lebih sulit daripada memperoleh," pungkasnya.

    Diakhir sambutannya, Nasir mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak panitia atas kerja kerasnya  dalam mensukseskan kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad