Recent comments

  • Breaking News

    Sambut Tahun Baru Islam 1439 H, Pelajar di Perbatasan Badau Menggelar Pawai

    Para pelajar di Perbatasan Badau gelar pawai, sambut Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriah, ratusan pelajar di perbatasan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar pawai, Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 15.00 WIB

    Pawai ini digelar oleh guru beserta pelajar. Terdiri dari pelajar SMA Negeri 1 Badau, SMK Negeri 1 Badau, SMP Negeri 1 Badau, MTs Nurul Hudud dan sejumlah masyarakat lainnya kurang lebih 150 peserta.

    Sebelum pelepasan pawai, Kapolsek Badau, AKP Medyanto, S.IP  menghimbau kepada peserta pawai agar mengutamakan keselamatan selama pawai berlangsung dengan menggunakan helm bagi yang menggunakan sepeda motor, serta harus tertib berkendara.

    Pawai ini dikawal oleh sejumlah anggota Polsek bersama Satgas  PamtasYonif 123/Rajawali dengan  menggunakan kurang Sepeda motor dan mobil Patroli dari Polsek Badau, serta Truk dari Satgas Pamtas 123/Rajawali. Dimana untuk membawa peserta pawai yang tidak menggunakan sepeda motor.

    Adapun rute yang ditempuh selama pawai berlangsung, yakni dimulai dari Masjid Besar Nurul Hudud menuju Desa Janting, Dusun Badau Hilir, Dusun Badau tengah, Simpang empat Simpang tiga Puskesmas, Simpang tiga Jalan Bukit Perak, Lembah Murai dan kembali ke Masjid Besar Nurul Hudud.

    Pawai ini berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. Pawai tersebut berakhir sekitar pukul 16.30 WIB.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak