Recent comments

  • Breaking News

    Bus Perintis Terguling di Boyan Tanjung

    Bus Perintis Pts-Ptk yang terbalik saat dilakukan evakuasi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - sekira pukul 07.00 WIB di kilometer 84 Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, telah terjadi kecelakaan tunggal, yakni Bus Perintis KB 7570 F jurusan Pontianak-Putussibau. 

    "Adapun konologis kejadian, Bus perintis tersebut melaju dari arah Pontianak menuju Putussibau, setiba di tikungan Kilometer 84 desa Mujan, Bus tersebut mengalami oleng kekiri sehingga menghantam tiang pembatas jalan, akhirnya terbalik kerah kiri bahu jalan," ujar Kanit Intelkam Polsek Boyan Tanjung melalui riliesnya kepada Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu, Kamis (21/9/17).

    Dijelaskan Kanit, Bus tersebut dikemudikan oleh Sopian. Penumpang berjumlah 4 (empat) orang. Identitas tidak diketahui karena sesaat setelah kecelakaan penumpang langsung di over ke Putussibau dengan menggunakan Bus Tepuai-Putussibau untuk pertolongan lebih lanjut.

    "Enen selaku kernet mengalami sesak nafas karena trauma dipinggang dan didada. Korban akan dirujuk ke rumah sakit Putussibau menggunakan Ambulance," ungkapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak