Recent comments

  • Breaking News

    Sekda Kapuas Hulu Pimpin Rapat Kesiapan Panitia PORPUJA

    Rapat Checking terakhir kesiapan PORPUJA ke-6 tahun 2017.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sehubungan dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tahun 2017 yang akan digelar dari tanggal 9-16 September 2017, Panitia Pelaksana PORPUJA mengadakan rapat Checking terakhir kesiapan PORPUJA di Sekretariat Panitia (Eks Kantor Imigrasi) Jalan Gajah Mada Putussibau, Kapuas Hulu, Senin (4/9/17) pukul 09.00 WIB. 

    Rapat tersebut dipimpin lagsung oleh bapak Sekretaris Daerah H. Muhammad Sukri, selaku Ketua Panitia Penyelenggara PORPUJA ke-6 tahun 2017, dan diikuti oleh setiap seksi guna memaparkan kesiapan masing-masing seksi.

    Dalam rapat tersebut Sukri meminta kepada setiap seksi agar segera mempersiapkan hal-hal baik yang berkaitan dengan penempatan setiap kontingen maupun sistem yang akan diterapkan pada perlombaan, sehingga pada pekaksanaan nantinya tidak ada kendala serta hal-hal yang bs menghambat ajang antar Kecamatan se Kapuas Hulu ini. 

    "Hal-hal yang menyangkut tempat inap kontingen serta tempat pertandingan sedapat mungkin harus sudah disiapkan. Jika masih ada yang belum, mulai dari sekarang harus dimatangkan lagi kesiapannya hingga ajang ini digelar nantinya," ungkap Sukri. 

    Sukri juga berharap apapun kekurangan yg belum disiapkan harus sesegera mungkin berkoordinasi dengan panitia penyelenggara agar dapat segera diatasi.

    Dalam rapat tersebut, dari masing-masing seksi menyampaikan kesiapan dari beberapa cabang lomba, walaupun ada beberapa seksi yang masih dalam tahap pembenahan kesiapannya. 

    Rapat selesai sekitar pukul 11.15 WIB, yang kemudian dilanjutkan dengan rapat internal panitia pelaksana PORPUJA ke-6 tahun 2017 se Kabupaten Kapuas Hulu, dengan agenda rapat teknis kesiapan masing-masing koordinator.  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad