Recent comments

  • Breaking News

    Tiba di Batam, Jamaah Haji Asal Kapuas Hulu Hari ini Bertolak ke Pontianak

    Jamaah Haji Kapuas Hulu saat tiba di Batam dan langsung di sambut Bupati Kapuas Hulu AM NAsir beserta rombongan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Jamaah Haji asal Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat kloter 13 dari embarkasi Batam rencananya hari ini, Kamis (21/9/17) akan bertolak dari Batam ke Pontianak. Diperkirakan tiba di Pontianak sekitar Pukul 14.00 WIB.

    Jamaah Haji asal Kapuas Hulu ini tiba di Batam pada Rabu malam (20/9/17) sekitar pukul 23.30 WIB, disambut langsung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf M.Ibnu Subroto, anggota DPRD Kapuas Hulu H.Wan Taufikurahman, Kemenag Kapuas Hulu dan pejabat pemerintahan, serta lembaga lainnya.

    Jamaah Haji asal Kabupaten Kapuas Hulu ini berjumlah 132 orang, namun dua (2) orang gagal berangkat karena sakit, sehingga yang berangkat ke tanah suci sebanyak 130 orang dan semuanya telah kembali ke tanah air dengan selamat.

    Adapun dua orang Jamaah yang gagal berangkat ke tanah suci tersebut adalah sepasang suami istri, yakni Roby Sumali dan Susilawati, warga kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak