Recent comments

  • Breaking News

    Boyan Tanjung Juara Umum MTQ Ke-27 Tahun 2017

    KAPUAS HULU, Uncak.com – Seluruh rangkaian pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVII Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017 di Kecamatan Boyan Tanjung yang berlangsung selama 6 (enam) hari, akhirnya resmi berakhir pada, Selasa (10/10/17) pukul 19.00 WIB.

    Penutupan yang ditutup langsung oleh Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, S.H yang didampingi Erlinawati Nasir (Istri) dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Ir. H.M. Sukri, unsur pimpinan Forkopimda Kapuas Hulu serta tamu undangan lainnya yang hadir.

    Sebagai tamu undangan hadir pula H. Ria Norsan selaku Bupati Kabupaten Mempawah beserta istri, Syekh Hussein Jaber dan Habib Fahmi yang juga mengisi kegiatan dalam Tabliqh Akbar MTQ ke-27 Tahun 2017 sebelum penutupan MTQ digelar.

    Malam yang ditunggu-tunggu oleh seluruh Kafilah, akhirnya tuan rumah Kecamatan Boyan Tanjung berhasil meraih Juara Umum I pada ajang MTQ Ke-XXVII Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017. Kemudian disusul oleh Kecamatan Jongkong sebagai Juara Umum II dan Kecamatan Bunut Hulu Juara Umum III.

    Pengumuman pemenang diumumkan langsung oleh Drs. H. Ade Hamsin, selaku Ketua Dewan Hakim pada MTQ ke-27 tahun 2017 di Kecamatan Boyan Tanjung.

    Saat di temui Wartawan Uncak.com, Ketua LPTQ Kecamatan Boyan Tanjung bapak Andy Mulyadi mengatakan rasa tidak percaya atas raihan sebagai juara umum dan mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas kemenangan kami ini, khususnya seluruh masyarakat Boyan Tanjung dan semoga tidak menjadikan kami orang-orang sombong.

    "Semoga kami bisa mempertahankan gelar ini nantinya pada MTQ ke-28 tahun 2019 yang direncanakan akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut Hilir", harapnya.

    Pada kesempatan yang sama H. Sudarso, S.Pd.,M.M, selaku Camat Boyan Tanjung mengucapkan Alhamdullillah kegiatan MTQ ke-27 tahun 2017 yang diselenggarakan di Kecamatan Boyan Tanjung berjalan dengan sukses, aman, lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan kita bersama.

    "Terima kasih yang tak terhingga pula kepada panitia yang telah ikut mensukseskan kegiatan MTQ di Boyan Tanjung", ucapnya.

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Program Pengalaman Lapangan (PPL) IKIP PGRI Pontianak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan MTQ ke-27 di Boyan Tanjung.

    "Kepada seluruh masyarakat Boyan Tanjung semoga kerja keras kita selama terlaksananya MTQ ini di balas oleh Allah SWT dengan rahmat dan hidayah serta restu-Nya", tuturnya.

    Dengan senangnya ia juga menyampaikan dengan sangat bersyukur dan bangga kepada Kafilah Boyan Tanjung bisa memberikan yang terbaik sehingga menjadikan Kecamatan Boyan Tanjung menjadi juara umum di MTQ ke 27 tahun 2017 ini, ungkapnya.

    "Jangan terlena dengan gelar yang saat ini di peroleh, mari belajar lagi dan lagi untuk mempersiapkan MTQ ke-28 nantinya”. pungkasnya.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro