Recent comments

  • Breaking News

    Embaloh Hulu Raih Juara I Cabang Syarhil Qur’an Pada MTQ Ke-27

    KAPUAS HULU, Uncak.com – Kecamatan Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu akhirnya berhasil mengukir prestasi di beberapa cabang lomba pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XXVII Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017 yang dilaksanakan di Boyan Tanjung dari tanggal 4-10 Oktober 2017.

    Dari beberapa cabang yang diperlombakan, dimana Nanda Eka Amalia, Hasibah dan Rapita Yani yang merupakan satu regu berhasil meraih Juara I (satu) pada Cabang Syarhil Qur’an.

    Selain juara I (satu) di cabang Syarhil Qur’an, Kafilah Embaloh Hulu juga raih juara II (dua) di cabang Tartil Anak Putra dan juara III (tiga) cabang Tilawah Anak Putri.

    Abdul Wahab sebagai pendamping Kafilah Embaloh Hulu mengucapkan Alhamdullillah sebagai ucap syukur kepada Allah SWT, yang mana dari jauh kecamatan Embaloh Hulu datang untuk mengikuti ajang MTQ ke-27 tahun 2017 di Boyan Tanjung bisa memberikan yang terbaik untuk kecamatan Embaloh Hulu.

    "Alhamdullillah kafilah kami bisa memberikan yang terbaik walaupun juara bukan target utama yang kami kejar, namun partisipasi serta silaturahmi yang utama serta memberikan pengalaman yang berharga bagi kami untuk kedepannya”, ungkapnya.

    Ditempat yang sama kepada media ini, Murjianto, S.Ag, selaku Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Embaloh Hulu yang turut mendampingi kafilahnya menyampaikan dengan sangat terharu dan bangga bisa berhasil meraih juara I di cabang Syarhil Qur’an serta juara II dan III dicabang lainnya.

    “Kedepannya semoga menjadi motivasi untuk Kecamatan Embaloh Hulu meski umat muslimnya minoritas, sehingga tidak menjadi penghalang untuk meningkatkan kegiatan keagamaan”, ucapnya.

    Kedepannya juga akan kami gandeng penyuluh non PNS  untuk meningkatkan kegiatan di Kecamatan Embaloh Hulu dan terima kasih kepada Drs. Hermanus Jemayung selaku Camat Embaloh Hulu yang selalu mendukung kami diajang MTQ ke-27 di Boyan Tanjung" pungkasnya.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro