Recent comments

  • Breaking News

    Siti Zyafirah Shalihah Harumkan Nama Jongkong

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Siti Zyafirah Shalihah siswi kelas enam (VI) SD Negeri 3 Jongkong yang merupakan Kafilah dari Kecamatan Jongkong, Kapuas Hulu, berhasil meraih Juara I Cabang Tilawah Anak-anak Putri, pada ajang MTQ Ke-27 Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017 di Kecamatan Boyan Tanjung.

    Zyafirah Shalihah merupakan putri pertama dari bapak Abang Muhammad Saleh dan ibu Lindawati, yang mana selama pelaksanaan MTQ berlangsung keduanya juga turut serta mendampingi putrinya.

    Saat pengumuman pemenang peserta pada malam penutupan Selasa malam (10/10/17), kedua orang tuanya sangat senang dan terharu putrinya berhasil meraih juara I Cabang Tilawah Anak-anak.

    "Saya selaku orang tua sangat bersyukur kepada Allah SWT karena putri saya meraih juara I. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih atau pembimbing atas ilmu yang telah diberikan kepada putri saya". Ujar AM Saleh kepada wartawan Uncak.com, yang merupakan Kepala KUA Kecamatan Jongkong.

    Senada dengan sang suami, Lindawati yang merupakan seorang guru di SDN 3 Jongkong menharapkan kepada putri tercintanya semoga menjadi anak yang tidak sombong atas gelar serta ilmu yang ia dapatkan dari pelatih, pembimbing dan pengalaman yang ia peroleh, sehingga kedepannya dari ilmu dan pengalaman yang ia peroleh di bagikan kepada lingkungan sekitarnya khususnya teman-temannya.

    "Semoga nanti putri ku bisa lolos seleksi dan mewakili Kabupaten Kapuas Hulu pada ajang MTQ Ke-XXVII tahun 2018 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Mempawah, sehingga bisa mengharumkan nama Kapuas Hulu nantinya". harap Linda.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro