Recent comments

  • Breaking News

    Dum Truk PT Erma Terbalik di Dusun Lauk Rugun, Tiga Luka

    Dum trukk usai evakuasi

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah terjadi kecelakaan (laka) tungal di wilayah hukum Polsek Embaloh Hulu, Kapuas Hulu pada hari selasa tanggal 24 oktober 2017 sekitar pukul. 07.30 WIB yakni satu unit Dum Truk milik perusahan PT.Erma dengan nomor Polisi KB 9823 HI.



    Adapun kronologis kejadian, dari arah Kem di Desa Sungai Uluk Palin Kecamatan Putusibau Utara, Kapuas Hulu menuju Dusun Apan, Desa Langan Baru, kecamatan Embaloh Hulu, dimana saat dalam perjalanan hingga di daerah Dusun Lauk Rugun tepatnya sekitar dua (2) kilo meter dari jembatan besi Dusun Lauk rugun, tiba-tiba setri Dum Truk tersebut tudak perfungsi atau los, sehingga oleng sebelah kiri jalan dan akhirnya masuk ke parit.

    "Akhirnya Dum Truk tersebut menabrak pohon kayu hingga tebalik," ujar Bripka Rusmianto Kanit Intel Polsek Embaloh Hulu kepada uncak.com, Selasa.

    Dijelaskan Rusmianto, jumlah penumpang dalam Dum Truk tersebut sebanyak tiga orang dengan sopir atasnama Joki Deswanto (25)  berasal dari Desa Paloan Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

    "Sedangkan penumpangnya atasnana Geger Suriyanto yang merupakan operator Alat berat Geleder PT.Erma dan Pandi Operator alat berat Pibro PT.Erma," terang Rusmianto.

    Atas kejadian ini lanjut Rusmianto, tidak ada korban jiwa, namun kedua operator alat berat tersebut dibawa ke rumah sakit Achmad Diponegoro putussibau karena mengalami luka memar dan bengkak dipaha sebelah kiri dan sebelah kanan serta luka robek di ibu jari kaki sebelah kiri. "Sedangankan sopir dum truk hanya mengalami luka di telapak tangan sebelah kiri," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro