Recent comments

  • Breaking News

    Grup Qasidah Majleis Ta'lim Jongkong Hibur Penonton di Boyan Tanjung

    Grup Qasidah Majelis Ta'lim Kecamatan Jongkong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Lagi-lagi grup Qasidah Majelis Ta'lim Jongkong diminta untuk mengisi acara hiburan pada malam kedua, bertempat di mimbar utama arena pertandingan lomba cabang Tilawah Remaja dan Dewasa, Jumat (6/10/17).

    Majelis Ta'lim Jongkong ini full hibur masyarakat yang menyaksikan acara lomba dari pagi hingga malam, baik itu lomba Tartil tingkat Anak-anak, Fahmil Qur'an, Syarhil Qur'an sampai Tilawah Remaja dan Dewasa.

    Ketika ditemui media ini, Lindawati yang merupakan salah satu grup Qasidah dari Jongkong yang juga ketua BKMT Kecamatan Jongkong, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena bisa menghibur masyarakat yang berkunjung di Kecamatan Boyan Tanjung.

    "Kami bersyukur karena telah diberi kepercayaan, mengingat kami adalah Majelis Ta'lim yang diluar dari Kecamatan Boyan Tanjung, namun diberi kepercayaan oleh panitia untuk ikut berpartisipasi dalam menghibur pengunjung," ujar Lindawati.

    Senada dengan Lindawati, salah satu vokalis grup Qasidah Jongkong Anastasiani mengungkapkan perasaannya bahwa dia sangat senang karena bisa tampil sambil bersilaturahmi ke Boyan Tanjung.

    "Saya serasa bernostalgia lagi di Boyan Tanjung ini karena saya kangen dengan kawan-kawan ibu-ibu di Boyan ini. Sebab saya dulunya pernah bertugas sebagai guru di sini," ungkapnya.

    Dari pantauan wartawan uncak.com, bahwa selain grup Qasidah Majelis Ta'lim Kecamatan Jongkong, tampil pula grup Qasidah dari Desa Mujan, Majelis Ta'lim Al-Istiqomah Desa Boyan Tanjung dan Majelis Ta'lim Desa Nanga Ret.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro