Recent comments

  • Breaking News

    Berharap Dapat Juara, Sekcam Silat Hulu Minta Kafilah Tampil Maksimal

    Sekcam Silat Hulu Abdul Hamid, S.Hi, sekaligus Ketua Kafilah MTQ Kecamatan Silat Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sekretaris Camat (Sekcam) Silat Hulu Abdul Hamid, S.Hi, yang juga merupakan Ketua Kafilah Kecamatan Silat Hulu mengatakan, terkait persiapan kafilah yang dipimpinnya pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-27 tahun 2017 Kabupaten Kapuas Hulu di Kecamatan Boyan Tanjung, bahwa Kecamatan Silat Hulu sudah sangat siap untuk mengikuti ajang tersebut.

    "Untuk persiapan, mereka sudah berlatih kurang lebih dua bulan dan mereka juga melakukan seleksi di Kecamatan melalui ajang seleksi Porseni tingkat Kecamatan," ujar Abdul Hamid, Sabtu (7/10/2017).

    Lahir di Desa mubung 47 tahun silam, Abdul Hamid sangat bersyukur bahwa Silat Hulu memiliki perwakilan para Kafilah di dalam mengikuti MTQ di Boyan Tanjung ini.

    "Meskipun Kecamatan Silat Hulu ini umat muslimnya hanya lebih kurang 40 persen, namun  Alhamdulillah di Silat Hulu masyarakatnya saling menghormati antar sesama umat beragama yang ada," ungkapnya.

    Abdul Hamid berharap semoga Kecamatan Silat Hulu bisa mendapatkan juara."Saya berharap kepada kafilah mampu tampil maksimal sehingga bisa mendapat hasil yang maksimal pula," harapnya.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI