Recent comments

  • Breaking News

    Terharu, Peserta Tilawah Dewasa Asal Jongkong Menangis

    Dayang Hendrawati, peserta lomba Cabang Tilawah Dewasa utusan dari Kecamatan Jongkong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pada malam kedua lomba cabang Tilawah Remaja dan Tilawah Dewasa di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-27 tahun 2017 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang diselenggarakan di Kecamatan Boyan Tanjung, salah satu peserta lomba cabang Tilawah Dewasa utusan kafilah Kecamatan Jongkong yakni Dayang Hendrawati sempat menangis usai tampil, Sabtu malam (7/10/2017).

    Dayang Hendrawati merupakan peraih juara 1 (satu) diajang lomba Tilawah Dewasa pada seleksi MTQ di Kecamatan Jongkong, sehingga terpilih untuk mewakili Kecamatan Jongkong diajang MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu di Kecamatan Boyan  Tanjung.

    Saat ditanya Wartawan uncak.com mengapa sampai menangis, Hendrawati menjawab karena terharu. "Saya sangat terharu dan bercampur bangga karena bisa mewakili Kecamatan Jongkong diajang Lomba Tilawah Dewasa”, ungkapnya.

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih saya Bapak H. Rumsyah yang telah membimbing saya sehingga saya bisa tampil sebaik mungkin. Selepas ini juga saya akan tetap belajar lebih giat lagi dan akan mengajarkan kepada anak-anak saya agar lebih mencintai dan mengamalkan Al-Quran, ungkap ibu tiga anak ini dengan nada terbata-bata.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro