Recent comments

  • Breaking News

    HUT TNI Ke-72, Kapolres Kapuas Hulu Beri Kejutan Kepada Dandim 1206/Psb

    Kejutan dari Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi kepada Dandim 1206/Psb Letkol Inf M. Ibnu Subroto, dengan memberikan kue dengan cara disuap.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi,SIK.MH beserta jajarannya memberikan kejutan (surprise) secara spontanitas kepada Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto, bertempat di halamsn kantor Bupati Kspuas Hulu, jalan Antasari Putussibau, Kalimantan Barat, Kamis (5/10/2017).

    Kejutan dari Kapolres bersama jajarannya kepada Dandim ini dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017.

    "Kejutan yang kami berikan ini sebagai ungkapan rasa kekeluargaan antara TNI dan Polri," ujar Imam Riyadi.

    Dijelaskan Imam,  TNI dan Polri harus tetap solid, apalagi dengan kondisi bangsa kita saat ini sedang diuji. "Saya meminta agar seluruh jajaran TNI dan Polri tidak terpecah belah dalam menjaga NKRI," terangnya.

    Imam berharap, semoga sinerginitas TNI-Polri kedepan tetap terjaga demi keamanan dan ketertiban dalam menjaga NKRI. "Jika TNI dan Polri solid, insyaallah keamanan dan ketertiban tetap terjaga," harap Imam.

    Sementara itu, Dandim 1206/pts Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto mengatakan bahwa dirinya sangat terharu atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres beserta jajarannya. "Semoga sinerginitas, kordinasi dan komunikasi akan terus terjalin," ungkap Ibnu.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro