Recent comments

  • Breaking News

    HUT TNI Ke-72, Kodim 1206/Psb Gelar Upacara Bendera

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72 tahun 2017, Kodim 1206/Putussibau menggelar upacara bendera, bertempat di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (5/10/2017).

    Upacara ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto. Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Rudy Hartono, pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, serta para tamu undangan lainnya.

    Ketua DPRD Rajuliansyah mengatakan bahwa TNI berada dilini palinh depan dalam mempertahankan NKRI. "Kita kembali ke sejarah silam, dimana para pejuang mati-matian memepertahankan NKRI, meski sejengkal tanah air tetap mereka perjuangkan. TNI selalu waspada didepan dalam menjaga rakyat," ujarnya.

    Namun lanjut Rajuli sapaan akrabnya, untuk sementara ini terkait patok batas negara, kita belum ada laporan. Meskipun demikian kita harus tetap waspada dan terus memantau, apakah patok di perbatasan saat ini masih utuh atau tidak.

    Patok-patok batas dengan negara tetangga yang berada di hutan, apakah masih aman atau tidak, karena belum ada jalan untuk mengawasi wilayah kita dengan negara tetangga," ungkapnya.

    Usai upacara bendera ini, sejumlah anggota TNI menampilkan berbagai atraksi. Dalam atraksi tersebut berupa pesan moral yakni menandakan bahwa TNI siap menjaga kedaulatan NKRI, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro