Recent comments

  • Breaking News

    Kafilah Jongkong Optimis Raih Juara Umum Pada MTQ Ke-27 di Boyan Tanjung

    Defile Kafilah Kecamatan Jongkong pada pembukaan MTQ Ke-27 tahun 2017 di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pada malam pembukaan MTQ ke-XXVII tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat di Kecamatan Boyan Tanjung, kafilah Kecamatan Jongkong mengikuti defile, Rabu malam (4/10/17). Kafilah Kecamatan Jongkong ini mengirimkan sebanyak 80 peserta.

    Kafilah Kecamatan Jongkong mengirimkan sebanyak 80 peserta dengan mengikuti semua cabang yang diperlombakan, dengan satu orang official dan empat orang pendamping.

    Adapun visi misi Kafilah Kecamatan Jongkong adalah ‘Kami Datang Untuk Menang dan Pulang Membawa Juara Umum’.

    Ketua Kafilah Kecamatan Jongkong Bapak Ibrahim, S.Pd.,Sd, ketika ditemui mengatakan, bahwa kafilah Kecamatan Jongkong insyaallah optimis akan bisa mendulang juara umum lagi, dimana Jongkong pernah menjadi juara umum kedua dua tahun lalu. "Tahun ini, Jongkong siap untuk menjadi juara umum satu," ujarnya.

    Rokayyah Peserta lomba mengatakan bahwa ajang ini menjadi momen yang tak bisa dilupakan karena dia sangat bangga bisa mewakili Kecamatan Jongkong dari hasil seleksi yang telah diadakan di Kecamatan Jongkong.

    "Saya ingin membanggakan sekolah dan orang tua serta mengharumkan nama Kecamatan Jongkong," ungkapnya.

    Dara Kelahiran Nanga Temenang 25 Mei 2001 ini mengikuti Cabang Syarhil Quran dan berharap semoga Kecamatan Jongkong mampu meraih juara umum, harapnya.

    Hadir pula dimalam pembukaan bersama kafilah, yakni Kapolsek dan Kepala KUA Kecamatan Jongkong.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro