Recent comments

  • Breaking News

    Ketua LPTQ Kapuas Hulu Kecewa Terhadap Pihak PLN

    Ketua LPTQ KApuas Hulu, Drs. H Hasan M, M.Si.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pada malam kedua lomba tilawah remaja dan tilawah dewasa di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVII di Kecamatan Boyan Tanjung, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatir Quran (LPTQ) Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H.Hasan M, M.Si, yang turut hadir menyaksikan para Qori’ dan Qori’ah di mimbar utama MTQ, sangat mengapresiasikan kegiatan yang berjalan dengan kondusif, aman dan tentram serta masyarakat yang menyaksikan kegiatan lomba tampak sangat antusias.

    Beliau berharap hasil dari seleksi yang diadakan di Kecamatan Boyan Tanjung ini menghasilkan Qori dan Qoriah yang nantinya bisa mengharumkan Kapuas Hulu diajang MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Mempawah nantinya.

    "Hasil dari seleksi ini bagi yang juara satu tidak mutlak langsung mewakili Kapuas Hulu karena akan diseleksi lagi. Tidak menutup kemungkinan Juara dua, tiga bahkan juara harapan satu bisa mewakili Kapuas Hulu, sebab ini dilihat dari hasil latihan apakah peserta tersebut selama dilatih, semakin meningkat atau tidak," ujar Hasan, Sabtu (7/10/17).

    Menurut Hasan, untuk kegiatan di Boyan Tanjung, persiapan sangat bagus sekali. cuma, beliau sangat-sangat kecewa dengan Pihak PLN yang seolah-olah tidak mendukung kegiatan ini. Padahal beliau selaku ketua LPTQ, sebelumnya sudah menyurati Pihak PLN dan Camat Boyan Tanjung juga sudah menyurati Pihak PLN agar selama kegiatan berlangsung, pihak PLN tidak mematikan listrik. Tapi malah yang terjadi sebaluknya, listrik selalu mati.

    "Saya sudah dari tanggal 4 hingga 6 Oktober berada di Boyan Tanjung ini. Listrik mati terus dari pagi, siang bahkan malam. Hal ini akan saya laporkan disaat malam Penutupan MTQ nanti. Sepertinya pihak PLN Lisdes Tepuai, Rayon Putussibau tidak mendukung kegiatan ini," ungkapnya dengan nada kesal.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI