Recent comments

  • Breaking News

    SMPN 1 Suhaid Raih Juara 1 Lomba LKS Tingkat Kabupaten

    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMP Negeri 1 Suhaid, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu meraih juara 1 (satu) dalam Lomba Kesehatan Sekolah (LKS) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    "Dengan dinobatkan menjadi juara satu di tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, maka secara otomatis SMPN 1 Suhaid ini akan melaju ke tingkat Provinsi Kalimantan Barat mewakili Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Suryadi Kepala Desa Nanga Suhaid kepada uncak.com, Jumat (6/10/2017).

    Dijelaskan Suryadi, saat tim dari Kabupaten Kapuas Hulu menyerahkan hadiah kepada pihak SMPN 1 Suhaid, dirinya diundang oleh pihak sekolah untuk menghadiri acara penyerahan hadiah tersebut.

    "Saya hadir dalam acara penyerahan hadiah tersebut. Hadiah yang diserahkan berupa trophy dan uang pembinaan. Diserahkan langsung oleh tim dari Kabupaten kepada pihak SMPN 1 Suhaid," terangnya.

    Selain itu lanjut Suryadi, tim dari Kabupaten juga menyerahkan hadiah kepada SDN 02 Suhaid. "Hadiah yang diberikan oleh tim dari Kabupaten kepada SDN 02 Suhaid ini karena SDN 02 Suhaid meraih juara 3 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu dalam lomba keberhasilan sekolah," katanya.

    Menurut Suryadi, dalam mempersiapkan lomba di tingkat Provinsi nantinya, pihak desa, unsur muspika, perusahaan perkebunan sawit PT.KPC Sinar Mas Group dan pihak terkait lainnya di Kabupaten Kapuas Hulu terutama mengenai teknis pelaksaanaan terkait hal-hal yang akan dijadikan penilaian, tentunya akan membantu pihak sekolah dengan menjalin kerjasama.

    "Dalam hal ini, dukungan dari pihak Kabupaten Kapuas Hulu sangat penting, sebab lomba ini mewakili Kabupaten Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

    Suryadi berharap, dengan terjalinnya kerjasama yang baik, semoga SMPN 1 Suhaid bisa menjadi yang terbaik dengan mampu menjuarai lomba di tingkat Provinsi yang akan dilakukan oleh tim penilai dari Provinsi pada bulan November 2017 mendatang.

    "Harapan kami semoga bisa meraih juara 1 di tingkat Provinsi, sehingga mengangkat dan mengharumkan nama Kabupaten Kapuas Hulu yang kita cintai ini," harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro