Recent comments

  • Breaking News

    MTQ ke-27 Resmi Ditutup, Polres Kapuas Hulu Tingkatkan Pengamanan

    Anggota Polres Kapuas Hulu saat lakukan pengaturan lalu lintas saat acara penutupan MTQ ke-27 di Boyan Tanjung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-27 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017, resmi ditutup pada, Selasa (10/10/17) pukul 19.30 WIB.

    MTQ ke-27 telah berlangsung dari tanggal 4 hingga 10 Oktober 2017 yang dilaksanakan di Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.,MH, melalui Kasat Sabhara AKP Selamet Riadi mengatakan, dalam rangka meningkatkan kewaspadaan saat penutupan MTQ, Pihaknya mengerahkan 56 personil yang siap mengamankan jalannya Penutupan MTQ ke-27 yang akan ditutup secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, dengan dihadiri oleh Forkompinda, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.” ujarnya Selasa malam, saat acara penutupan MTQ.

    Dalam melakukan pengamanan, petugas Kepolisian terus patroli jalan kaki secara rutin di lokasi yang merupakan bentuk layanan kepada masyarakat untuk mempermudah pengunjung melaporkan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ungkapnya.

    Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung untuk menyaksikan penutupan MTQ ke-27 agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, tambahnya.  [Amr/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro