Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Perketat Pengamanan Saat Acara Tabligh Akbar


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam acara puncak kompetisi MTQ ke-XXVII yang diselenggarakan di Kecamatan Boyan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, panitia mendatangkan salah satu tokoh ulama ternama di Mekkah yakni Syekh Hussein Jabber, Selasa (10/10/17) pukul 15.00 WIB.

    Tabligh Akbar di arena MTQ ke-27 di Kecamatan Boyan Tanjung dihadiri oleh ribuan jamaah yang datang dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Kedatangan Syekh Hussein Jabber tersebut dikawal ketat gunan pengamanan oleh puluhan aparat gabungan Kepolisian dibawah Pimpinan Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu yakni AKP Slamet Riyadi.

    Tampak hadir dalam Tabligh Akbar tersebut antara lain yaitu Bupati Kapuas Hulu, Waka Polres Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb, Sekda Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Forkopimda Kapuas Hulu, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua LPTQ Kapuas Hulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kecamatan Boyan Tanjung serta para tamu undangan.

    Ditemui saat melaksanakan pengamanan AKP Slamet Riyadi mengatakan bahwa Tabligh akbar ini sangat menarik perhatian masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu datang ke arena MTQ ke-27 untuk menyaksikan secara langsung Tausiyah yang disampaikan oleh Syekh Hussein Jabber, ujar Kasat Sabhara.

    Slamet menambahkan, bahwa sudah menjadikan tugas dan kewajiban Kepolisian khususnya Polres Kapuas Hulu untuk melakukan pengamanan didalam maupun diluar seperti pengemanan VIP dan pengaturan Lalu Lintas.

    “Berdasarkan perintah Kapolres Kapuas Hulu yakni AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, sebagai bentuk dukungan ataupun apresiasi terhadap kegiatan MTQ ke-27, aparat Kepolisian khususnya Jajaran Polres Kapuas Hulu harus terjun langsung untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” jelasnya.

    Berdasarkan pantauan media ini, masyarakat sangat antusias untuk mengunjungi Tabligh Akbar diarena MTQ ke-27 ini. Pengunjung dengan jumlah yang sangat padat justru menjadi perhatian Polisi untuk melakukan pengamanan ketat.  [Amr/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI