Recent comments

  • Breaking News

    Khalfi Fauzi Asal Kubu Raya Harumkan Nama Boyan Tanjung

    Khalfi Fauzi, tilawah remaja putra saat menerima piala penghargaan sebagai juara II lomba Tilawah Remaja putra.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Khalfi Fauzi, peserta tilawah remaja, anak pertama dari pasangan bapak Erwin dan Ibu Eli Sartika yang lahir di Parit Keladi, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada tanggal 15 September 2001 lalu, mengharumkan Kecamatan Boyan Tanjung pada ajang MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu ke-XXVII, tahun 2017, dinobatkan menjadi juara kedua dalam lomba cabang tilawah remaja putra pada malam penutupan, Selasa malam (10/10/2017).

    Siswa Kelas XI MAN 2 Pontianak ini ketika dijumpai wartawan media ini, usai dirinya diumumkan sebagai pemenang kedua cabang lomba tilawah remaja putra.

    "Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan juga kedua orangtua saya. Berkat doa mereka, saya bisa memberikan yang terbaik buat warga masyarakat Boyan Tanjung, walaupun belum bisa mendapatkan juara satu, tapi saya sangat bersyukur karena ini merupakan anugerah dari Allah SWT," ujarnya, Rabu (11/10/17).

    Remaja yang mempunyai lesung pipit ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Eman Mulyadi selaku Ketua LPTQ Kecamatan Boyan Tanjung.

    "Terimakasih buat Bapak Eman yang sudah menampung kami selama kegiatan MTQ di Boyan Tanjung selama lebih kurang satu minggu di rumah beliau dan juga teman-teman yang juga tidur bareng dirumah, berlatih bersama dan alhamdulillah kekompakan kita membuahkan hasil buat Kecamatan Boyan Tanjung sehingga Boyan Tanjung menjadi juara umum MTQ Ke-XXVII di Boyan Tanjung," ungkapnya. [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro