Recent comments

  • Breaking News

    Ribuan Kafilah Meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ di Boyan Tanjung

    Camat Boyan Tanjung H.Sudarso saat melepas Pawai Ta'aruf jelang pembukaan MTQ Ke-XXVII di Boyan Tanjung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ribuan Kafilah dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mengikuti pawai ta'aruf dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatur Qur'an (MTQ) ke-XXVII tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017 di Kecamatan Boyan Tanjung, Rabu (4/10/2017) pukul 09.00 WIB.

    "Pawai ta'aruf ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menjelang dibukanya secara resmi MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu ke-XXVII di Kecamatan Boyan Tanjung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir nanti malam," ujar H. Sudarso, S.Pd.,MM, Camat Boyan Tanjung kepada uncak.com ketika ditemui jelang pelepasan kontingen pawai ta'aruf, Rabu.

    Dijelaskan Sudarso, pawai ini mengambil rute mulai dari Kecamatan Boyan Tanjung, tepatnya didepan BANK Kalbar cabang Boyan Tanjung menuju Kecamatan Pengkadan, tepatnya di simpang Menendang, desa Menendang, kemudian kembali lagi ke Boyan Tanjung.

    "Untuk pengamanan lalu lintas, demi kelancaran bagi pengguna jalan lainnya, kita telah bekerjasama dengan Polsek Boyan Tanjung dalam mengantisipasi kemacetan maupun hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya," terang Sudarso.

    Senada dengan Sudarso, Nanang, Sekretaris satu (1) dalam kepanitiaan Kecamatan pada MTQ tersebut, mengatakan bahwa pawai ta'aruf ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan MTQ ke-XXVII di Kecamatan Boyan Tanjung. Dimana pawai ta'aruf adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam acara akbar MTQ.

    "Semoga acara MTQ ini berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, baik mulai dari acara pembukaan hingga acara penutupan pada 10 Oktober mendatang," harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI