Recent comments

  • Breaking News

    Rindam Fasilitasi Gelar Uji Kompetensi Tukang Bangunan


    Uncak.com, Singkawang - Acara Pembukaan Pembekalan, Pelatihan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Terampil Tukang Bangunan Umum tahun 2017, dibuka oleh Asisten 2 Setda Bengkayang, dihadiri Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr (Han), Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Provinsi Kalbar, Direktur Utama PT. GCL Indo Tenaga, Kepala Bidang Pimpinan Jasa PU dan Penataan Ruang, dilaksanakan di Aula Sudirman Rindam XII/Tpr, Senin (09/10/2017).

    Danrindam XII/Tpr menyampaikan, bahwa Rindam tidak terlibat langsung dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut. Namun, Rindam menyiapkan tempat dan fasilitas semaksimal mungkin guna mendukung kegiatan pelatihan yang diselenggarakan ini, ujarnya.

    Lebih jauh Danrindam mengatakan, kegiatan pelatihan dilaksanakan dari tanggal 9 sampai dengan tanggal 14 Oktober 2017 dikuti sebanyak 40 peserta. Namun, sebelumnya peserta tersebut sudah pernah mengikuti latihan Bela Negara di Depo Pendidikan Bela Negara Rindam XII/Tpr, tentunya dengan bekal kedisiplinan, ilmu pengetahuan dan keterampilan yang sudah didapat dari latihan Bela Negara menjadi modal besar dalam mengikuti kegiatan pelatihan kali ini, paparnya.

    “Untuk para peserta pelatihan diharapkan mempunyai rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi dalam mengikuti pelatihan agar nantinya dapat lulus semua dalam uji kompetensi terampil ini”, pesan Danrindam. Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing. [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan