Recent comments

  • Breaking News

    Embaloh Hulu Masuk Final Cabang Syarhil Qur'an

    Pendamping Kafilah Embaloh Hulu, Wahab
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Jauh-jauh datang guna menghadiri kegiatan MTQ di Boyan Tanjung tidak sia-sia. Kafilah Kecamatan Embaloh Hulu patut berbangga karena masuk final di lomba cabang Syarhil Qur'an. Walaupun pada saat tampil, peserta nampak kelihatan tidak sehat tapi peserta tetap menampilkan yang terbaik.

    Nanda Erka Amalia saat dijumpai mengatakan bahwa kondisi dirinya dan kawan-kawannya memang agak kurang fit. "Mungkin dikarenakan cuaca. Selama kami disini cuacanya sangat panas dan tidak pernah turun hujan," ujarnya.

    Sementara itu, pendamping dan kepala KUA Kecamatan Embaloh Hulu, mereka mengatakan puas dan bangga melihat penampilan anak-anak asuhan mereka.

    "Saya sangat bangga dan puas karena anak-anak sudah tampil bagus dan alhamdulillah peserta dari Kecamatan Embaloh Hulu khususnya di cabang Syarhil Qur'an ini bisa masuk Final," ungkap pak Wahab Pendamping Syarhil Qur'an.

    Senada dengan itu kepala KUA Kecamatan Embaloh Hulu Bapak Mujiyanto juga mengapresiasi penampilan anak-anak tersebut. Walaupun kondisi anak-anak lagi kurang fit. "Harapan saya kedepannya akan lebih lagi meningkatkan semangat anak-anak di bidang keagamaan khususnya di Kecamatan Embaloh Hulu," harapnya.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro