Recent comments

  • Breaking News

    Penampilan Faiz Hafiz Peserta Tilawah Remaja Yang di Tunggu Penonton

    Faiz Hafiz.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Siapa yang tak kenal dengan Qori yang telah mengharumkan Kabupaten Kapuas Hulu diajang MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat dengan meraih juara satu yang diselenggarakan di Kabupaten Kubu Raya pada tahun 2016 lalu.

    Peserta yang ditunggu-tunggu oleh para penonton, Faiz  Hafiz yang merupakan siswa MTsN Jongkong yang masih duduk di bangku Kelas IX ini merupakan anak tertua dari pasangan ibu Junainah dan bapak Hidayat.

    Fais Hafiz yang mewakili Kecamatan Jongkong diajang MTQ tingkat Tilawah Remaja tampil dimalam kelima sebagai malam terakhir pada cabang lomba Tilawah Remaja.

    Faiz Hafiz yang selalu bersama neneknya Idui Rahimah dan Pamannya Ahmad Munzairi selaku Kepala Sekolah SDN 03 Jongkong, bisa dikatakan hidup mandiri.

    Semasa kecil hingga sekarang, Faiz hidup bersama neneknya. Walaupun sudah pernah menjadi juara tingkat Provinsi dan pernah mewakili Kalimantan Barat di ajang MTQ di NTB, tapi tidak membuatnya menjadi anak yang sombong.

    Ketika ditemui, Pak Rum sapaannya, mengatakan bahwa dia cukup maksimal. "Masalah juara atau tidak itu diserahkan kepada Allah SWT dan Dewan hakim," ungkapnya.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro