Recent comments

  • Breaking News

    Boyan Tanjung Juara Satu Fahmil Qur'an

    Peserta Cabang Fahmil Qur'an utusan kafilah Kecamatan Boyan Tanjung
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sorak dan tepung tangan penonton ketika peserta Cabang Fahmil Qur'an Kecamatan Boyan Tanjung mengalahkan pesaingnya dari Kafilah Putussibau Selatan dan Kafilah Pengkadan. Hanya selisih tipis dari Kecamatan Putussibau Selatan, akhirnya peserta dari Kecamatan Boyan Tanjung dinyatakan sebagai pemenang juara satu lomba Fahmil Qur'an.

    Ismail Fauzi, Amiah, Mia Apriyanti yang menjadi peserta utusan dari Kecamatan Boyan Tanjung merasa sangat bersyukur dan bangga bisa mempersembahkan juara satu untuk masyarakat Boyan Tanjung. "Jujur, saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, dimana kami bisa menjadi pemenang. Semoga kemenangan kami ini dapat menjadi motivasi untuk bisa belajar lebih giat lagi dan menjadikan kami tidak sombong," ujar Mia, peserta yang merupakan siswa SMAN 1 Boyan Tanjung kepada media ini, Senin malam (9/10/17).

    Senada dengan Mia, Ismail mengatakan bahwa tidak sia-sia perjuangannya yang sudah berlatih dengan dibimbing oleh pembimbing. "Kami mau mengucapkan terimakasih kepada Ketua LPTQ Boyan Tanjung, KUA dan seluruh teman-teman, serta kedua orang tua kami," ungkapnya.

    Sementara itu, Amiah yang satu Group dengan Ismail dan Mia juga mengatakan peserta semua bagus-bagus, baik dari Putussibau Selatan maupun Pengkadan serta peserta yang lainnya. "Semuanya bagus-bagus dan sudah bisa menjadi utusan masing-masing Kafilah itu sudah sangat hebat," pungkasnya.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI