Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Beserta Istri Saksikan Langsung Lomba MTQ

    Bupati Kapuas Hulu AM NAsir beserta istri dan undangan lainnya saat menyaksikan langsung para peserta cabang Tilawah Remaja dan Dewasa tampil
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pada malam keempat, bertempat dimimbar utama lomba cabang Tilawah Remaja dan Dewasa, tampak hadir Bapak Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir beserta istri yakni Erlinawati Nasir serta ikut juga putra bungsunya, menyaksikan langsung Qari dan Qari’ah tampil. 

    Turut hadir juga ketua LPTQ Kapuas Hulu Drs. H. Hasan M, M.Si, Camat Boyan Tanjung Sudarso beserta istri dan Kapolsek Boyan Tanjung.

    Sebelum acara dimulai, ibu-ibu majelis taklim Boyan Tanjung menghibur Para penonton. Diisi juga dengan penampilan pembacaan puisi yang berjudul 'Waktu' dari Kecamatan Kalis.

    "Saya sangat bangga karena Qari-Qari'ah sangat bagus melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Saya berharap semoga Kapuas Hulu ini mempunyai banyak bibit-bibit generasi yang mau belajar lagi tentang Al-Qur'an," ujar AM Nasir kepada uncak.com ketika ditemui, Minggu malam (8/10/17).

    Dikatakan Nasir, dirinya juga sangat-sangat puas melihat masyarakat yang sangat antusias untuk menyaksikan lomba MTQ ini serta masyarskat juga menjaga keamanan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

    "Semoga lewat ajang MTQ ini, Kafilah Kapuas Hulu nanti bisa meraih Juara 3 atau bahkan juara 1di Kabupaten Mempawah dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Kalbar," harapnya dengan senyuman lebar.

    Sementara itu, berkaitan dengan keluhan Ketua LPTQ Kabupaten Kapuas Hulu tentang  pihak PLN yang sering mati, Nasir mengatakan bahwa kecewa wajar saja karena persiapan bahkan pelaksanaan MTQ di Boyan Tanjung sudah Sangat maksimal dan bagus, tapi kendala PLN yang sering Mati.

    "Padahal PLN sudah disurati bahkan diwanti-wanti jangan sampai Listrik mati sehingga mengganggu kegiatan MTQ ini. Cuma pihak PLN ini belum memberi tahu kenapa listrik sering mati," ungkapnya.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI