Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

    Jasad Subandi saat ditemukan  didalam rumahnya dalam keadaan telungkup.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) atasnama Subandi yang bekerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya di jalan Tani, Gang Sepakat Damai, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Senin (9/10/17).

    "Penemuan mayat tersebut bermula dari istri almarhum ketika menelpon saudari Rita yang ingin menanyakan suaminya yang tidak mau mengangkat telephon dan sms tidak di jawab, kemudian istri dari almarhum meminta saudari Rita untuk mengecek rumah mereka untuk melihat apakah suaminya ada di rumah atau tidak," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK.,MH kepada uncak.com, Senin.

    Namun lanjut Imam, sebelum saudari Rita berangkat mengecek rumah almarhum tiba-tiba datang keluarga dari almarhum sendiri yaitu saudara Maryanto dan saudara Jajuli.

    "Pada saat pengecekan rumah, saudara maryanto melihat jendela rumah almarhum bagian samping kiri tidak terkunci," ungkap Imam.

    Dikatakan Imam, kemudian saudara Maryanto melihat kearah dalam rumah dan melihat saudara Subandi dalam keadaan telungkup. Melihat hal tersebut Maryanto langsung menghubungi pihak keluarga dan Kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut dan langsung melakukan visum.

    "Hasil dari pemeriksaan awal tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban tersebut, tetapi ditemukan adanya obat penurun darah didekat korban didepan lemari televisi," terang Imam.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan