Recent comments

  • Breaking News

    Sat Binmas Monitor Persiapan Perkemahan di Bumi Uncak Kapuas


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Disela-sela kesibukannya, Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, AKP Supriyanto menyempatkan diri untuk monitor persiapan keperkemahan Pramuka di Stadion Putussibau, Sabtu (14/10/2017) pukul 20.00 wib.

    Perkemahan tersebut rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 20 Oktober 2017 dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-56.

    Dikatakan AKP Supriyanto, tujuan kunjungan ke perkemahan Pramuka tersebut adalah untuk memonitor persiapan perkemahan Pramuka serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota Pramuka yang akan melaksanakan Pramuka yang melaksanakan perkemahan.

    "Pramuka yang mengikuti perkemahan untuk tidak melakukan kegiatan lain diluar dari yang sudah dijadwalkan oleh Panitia sehingga tujuan dari dilaksanakannya perkemahan tersebut mencapai hasil yang baik dan menjaga kesehatan serta jaga nama baik seorang Pramuka, yang lebih utama jaga nama baik Kecamatan asal pengiriman," imbau AKP Supriyanto.

    Dijelaskan AKP Supriyanto bahwa tempat perkemahan di GOR atau stadion Putussibau tersebut, diikuti oleh mulai dari pelajar SMP dan SMA dimana mewakili Kecamatan masing-masing yang ada di Bumi Uncak Kapuas (Kapuas Hulu), terang Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu. [Jaspian]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro